Pemerintah Desa Tanjung Burung bersama Polsek Teluknaga menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka
Kamis, 23 November 2022 14:30:40
DESA TANJUNG BURUNG
Pemerintah Desa Tanjung Burung bersama Polsek Teluknaga menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka

Pemerintah Desa Tanjung Burung bersama Polsek Teluknaga menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka.

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Merdeka untuk Usia 18 Tahun keatas (Lansia dan Umum) dengan Dosis Ke 1 ,2 dan 3 Menggunakan Vaksin Jenis Sinovac Dan Astrazeneca. Bagi Peserta Vaksin disiapkan Minyak Goreng Gratis untuk 50 Orang Pertama Peserta Vaksin. Acara tersebut dilaksanakan di Galangan Kapal Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(26/03/22)

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka Dihadiri Oleh H. M. Idris Efendi S.Pd.MM., Kepala Desa Tanjung Burung bersama Iptu Victor Wakapolsek Teluknaga dan Ipda Yogi Pratama Kanit Intel Polsek Teluknaga bersama Aipda Raka Sumpena Kanit Provost Polsek Teluknaga beserta Aiptu A. Nur dan Aiptu Ruslan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) Dan Aparatur Desa Tanjung Burung Beserta Abdul Hakim Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Tanjung Burung dan juga turut hadir Nakes Polsek Teluknaga beserta Nakes Puskesmas Teluknaga.

H. M. Idris Efendi S.Pd. MM Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan ,” Bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka di Galangan Kapal Desa Tanjung Burung, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Tanjung Burung bersama Polri dan sebagai bentuk upaya dalam mendukung Program Pemerintah Pusat dan Daerah dalam rangka Pencegahan dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19“.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput